Giliran Hotel Melati dan RSDC Cantika Terima Bantuan dari TP PKK dan FBS

TANJUNG REDEB - 
 
Tenaga kesehatan yang menangani masyarakat yang dikarantina di Hotel Melati jalan H,Isa II  Tanjung Redeb dan RSDC (Rumah Sakit Darurat Covid-19) Cantika, Rabu (22/4/2020) pagi mendapat bantuan dari Tim Pengerak (TP) PKK dan Forum Berau Sehat (FBS). Pemberian bantuan ini setelah berkeliling hingga perbatasan Kutim, perbatasan Berau-Bulungan.
Hj Sri Juniarsih Muharram ketua TP PKK dan Sekretaris FBS Sharial bersama anggotanya menyerahkan bantuan masker, makanan minuman susu, vitamin ke hotel melati, yang mana di hotel tersebut bantuan diserahkan kepada perwakilan tenaga kesehatan Sulasmi Sungkono Amd Keb.
Kepada perwakilan tenaga kesehatan, Sri Juniarsih menyatakan support dan apresiasinya kepada kalangan tenaga kesehatan yang selama ini bekerja menangani masyarakat yang dikarantina. Adapun masyarakat yang dikarantina saat ini adalah remaja yang merupakan santri di luar kota Berau,  jumlahnya ada 9 orang.
Setelah penyerahan di hotel Melati, Sri Juniarsih menyerahkan  di halaman rumah jabatan Bupati, bantuan berupa  masker, makanan dan minuman susu dan vitamin untuk tenaga kesehatan di RSDC Cantika. Yang mana bantuan diterima drg. Eka Hadiwijaya. 
Disebutkan drg Eka bahwa saat ini   PDP (pasien dalam pemantauan), di RSDC Cantika berjumlah  37 orang. 
Sementara itu jumlah dokter yang bertugas 7 orang, 18 orang yang mengurus pasien, dan 22 orang penunjang medis.
Sri Juniarsih juga memberikan support kepada kalangan tenaga kesehatan dan para penunjangnya yang bertugas,  mereka merupaan garda terdepan dalam situasi pandemi covid-19. (hel/bangun banua)
Rate this item
(0 votes)