Lagi, TP PKK dan FBS Berikan Makanan Minuman ke 8 Puskesmas 

Tanjung Redeb Website Dinkes-
Ketua Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Hj Sri Juniarsih dan  H Najemuddin Ketua harian  Forum Berau Sehat (FBS) Terus bergerak dengan menyalurkan bantuan masker hand saniizer, makanan minuman untuk tim medis. Dan Senin (27/4/2020) lalu kembali menyerahkan bantuan untuk 8 puskesmas.
Penyerahan yang dilaksanakan di rumahh jabatn Bupati ini, agak berbeda, kali ini penyerahan diberikan oleh Pembina TP PKK dan Pembina  FBS yakni Bupati Berau  H Muharram. Bantuan diberikan untuk tim medis 8 Puskesmas yakni puskesmas Tepian Buah kecamatan Segah, Talisayan, Tubaan, Biduk Biduk, Batu Putih, Lempake , Long Boy dan Long Laai.
Penyerahan diterima langsung dari perwakilan masing masing puskesmas, dan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan H Iswahyudi.
“Terimakasih telah bekerja ekstra dalam penanggulangan covid 19 ini, semoga kita semua terbebas dari wabah ini dan kita semua di beri kesehatan oleh Allah swt, “ ujar bupati Berau kepada seluruh tim medis yang hadir mewakili .
Sementara itu Sri Juniarsih ketua TP PKK berpesan kepada tim medis agar selalu sabar menghadapi keadaan ini dan tetap menjaga kesehatan. Terutama puskesmas terjauh dari ibukota Tanjung Redeb Kabupaten Berau. (bangun banua)
Rate this item
(0 votes)