4 Orang Lagi Sembuh, 1 Diantaranya Klaster Gowa

TANJUNG REDEB, WEBSITE DINKES - 
 
Tiga orang pelaku perjalanan yang sempat dinyatakan positif COVID-19, akhirnya bisa lega karena sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kabar gembira kesembuhan tersebut disampaikan Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Berau H.Muharram, Senin (29/6/2020) di RSUD Abdul Rivai. Selain para pelaku perjalanan, 1 orang dari klaster Gowa juga dinyatakan sembuh.
 
"Tersisa 3 orang lagi yang masih menjalani perawatan dan semoga segera menyusul berita gembira kesembuhan mereka semua. Dan saya berpesan bagi mereka yang sudah dinyatakan sembuh untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuhnya, agar tidak lagi terkena virus yang sama," jelas Muharram.
 
Keempat orang sembuh itu adalah Yosep Polang (Berau 41) warga Gunung Tabur merupakan pelaku perjalanan dari Makassar. Kedua, Andrias (Berau 42) juga warga Gunung Tabur adalah pelaku perjalanan dari Jogjakarta. Ketiga, Aris Ragil Prasetya (Berau 43) warga Tanjung Redeb, pelaku perjalanan dari Kota Pasuruan. Dan terakhir adalah Yelik Indradi (Berau 30) warga Kampung Eka Sapta Kecamatan Talisayan yang merupakan klaster Gowa.
 
Hingga Senin sore, rekapitulasi penanganan COVID-19 Berau adalah ODP tersisa 1 orang, PDP nol, sembuh 40 orang dan yang masih menjalani perawatan di ruang isolasi Teratai RSUD Abdul Rivai tersisa 3 orang. (bangun banua)
Rate this item
(0 votes)