Pasien Sembuh Bertambah Empat

TANJUNG REDEB,WEBSITE DINKES –

Deretan pasien sembuh dari COVID-19 di Berau bertambah lagi. Senin (20/7/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Berau merilis empat pasien sembuh tersebut. Mereka adalah Hartopo (Berau 40) warga Tanjung Redeb, Edward Aldu Setiawan (Berau 46) warga Bedungun, Sheisha Carlise Setiawan (Berau 48) warga Bedungun, dan Radius Lidan Mandaso (Berau 51) juga warga Bedungun.

Berau 46 dan Berau 48 adalah anak dari Berau 45 yang mendapat perawatan selama kurang lebih seminggu. Dan ibundanya juga telah dinyatakan sembuh beberapa hari sebelumnya. Sedangkan Berau 51 adalah kontak erat di lingkungan kerja Berau 45.

Hingga saat ini, masih ada 11 pasien positif yang dirawat di RSUD Abdul Rivai. Dimana salah satunya adalah anak dari Berau 45. Sedangkan sisanya merupakan kontak erat di lingkungan kerja, dan pelaku perjalanan dari beberapa daerah.

Dengan demikian, sampai Senin sore ini rekapitulasi penanganan COVID-19 Berau adalah, masih ada 11 pasien yang dirawat dari total 60 kasus konfirmasi positif. 48 selesai isolasi atau sembuh dan meninggal dunia 1 orang. (bangun banua)

Rate this item
(0 votes)