Ayo....Kita Cek Kesehatan di Stand Dinkes Expo HUT Berau

Ayo.....masyarakat Kabupaten Berau yang mengunjungi Expo dalam rangkaian HUT Hari Jadi Kabupaten Berau ke 66 dan Tanjung Redeb ke 209, dilapangan Pemuda , bisa memeriksakan kesehatannya di stand Dinas Kesehatan Kabupaten Berau.

Pada pembukaa kemarin Dinkes telah mempersiapkan untuk pemeriksanaan gratis, perdana yang diperiksa kebetulan wabup Agus Tantomo beserta istri Fika Yuliana mengunjungi stand.

Selain mencicipi hidangan buah buahan ala Dinkes sesuai dengan pola hidup sehat Germas , Wabup agus dan istrinya juga diperiksa kesehatannya oleh dokter.

Mulai dari tekanan darah, gula darah dan  kolestrol , dan ini memang setiap tahun selalu ada di stand Dinkes Berau. Mau konsultasi kesehatan juga dilayani oleh dokter dokter yang bertugas.

Tampak Wabup Agus dan istri berkonsultasi kesehatan dengan dokter yang bertugas, dan setelah itu masyarakat lainya.

Kadis Kesehatan Berau drg Totoh Hermanto mengungkapkan dengan adanya himbauan yang ada di stand Dinkes untuk mengikuti pola hidup sehat , seperti cek kesehatan, berolah raga dan makan sayur dan buah buahan seperti yang diserukan gerakan masyarakat sehat, maka masyarakat secara perlahan akan merasakan dampak dari hidup sehat. (bangun banua)

Rate this item
(0 votes)